Darrrr..Mobil Nissan Xtrail Terbakar

577

Pandaan (WartaBromo) – Naas dialami oleh Iskandar Subianto (40) warga asal Jl.Dipongo Perumahan Kapling no.12 Surabaya,pasalnya mobil Nissan Xtrail dengan nopol L 1794 PI yang ia kendaraai dari arah Malang tiba-tiba ludes terbakar.

Kejadian bermula saat Iskandar sedang melintas di jalan raya surabaya-malang, tepatnya di depan Taman Dayu Pandaan,senin(19/12)sekitar pukul 14.30 wib.Tiba-tiba dirinya dikagetkan dengan munculnya percikan api dari dalam mobil yang membuatnya panik dan berusaha menepikan kendaraannya.

“Korban sempat menepi begitu mengetahui ada percikan api dan berhasil menyelamatkan diri,”ujarĀ  Aiptu I Gede Sukana,Kanit patroli Polres Pasuruan saat ditemui di lokasi kejadian.

Guna memadamkan api yang begitu cepat berkobar,polisi pun mendatangkan dua unit mobil pemadam kebakaran dari Pemkab Pasuruan dan PT HM Sampoerna.Namun selang setengah jam kemudian mobil sudah ludes terbakar begitu para petugas datang.

Akibat kejadian,arus lalu lintas dari arah malang sempat terhambat pasalnya petugas masih menunggu mobil derek untuk mengevakusai bangkai mobil naas tersebut.(yog/yog)