Gus Irsyad : Bupati Harga Mati

497
foto : Dokumen / wartabromo.com

Pasuruan (wartabromo) – Niatan Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Pasuruan, Irsyad Yusuf, untuk maju sebagai calon Bupati Pasuruan pada Pilkada 2013 agaknya tidak setengah-setengah.

Lelaki yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan tersebut, menyatakan bahwa pertarungan untuk memperebutkan kursi Bupati Pasuruan dalam Pilkada 2013 mendatang adalah harga mati yang harus diperjuangkannya sebagai kader terbaik Partai.

“Posisi N1 (Bupati, Red) adalah harga mati,” ujarnya berapi-api saat ditemui wartabromo.

Irsyad menambahkan, sebagai kader yang dipilih dan direkomendasikan oleh Partai Kebangkitan Bangsa, dirinya telah siap mati-matian untuk maju sebagai calon Bupati Pasuruan periode 2013-2018 mendatang.

Bahkan, niatan tersebut telah diwujudkannya dengan melakukan perkenalan sejak awal melalui berbagai media publikasi seperti banner dan stiker serta ragam kegiatan di hampir semua pelosok desa di wilayah Kabupaten Pasuruan.

“Sebagai Kader Partai, saya siap untuk mengemban amanat ini,” tambah adik kandung Wakil Gubernur Jatim tersebut.

Saat ini, selain telah mendapatkan rekomendasi dan restu dari DPC PKB, dirinya juga turut mendaftarkan diri sebagai bacabup yang dibuka oleh Partai Gerindra, beberapa waktu lalu.

Meski demikian, Irsyad mengaku, hingga kini belum bisa memastikan siapa yang akan dipilihnya sebagai calon wakil bupati saat maju dalam Pilkada 2013 mendatang. (yog/yog)