Brak! Pasutri Terlindas Truk Tangki

    0
    1

    Beji (wartabromo) – Sebuah kecelakaan melibatkan truk tangki dan motor terjadi di Desa Cangkring, Beji, Senin (06/08/2012) petang. Terjatuh ke kolong truk usai bersenggolan dengan motor lain, pengendara motor yang berboncengan dengan istrinya terlindas ban truk.

    Akibat kejadian itu, kedua korban yang beralamat di Bangil, Pasuruan mengalami luka parah di bagian tangan. Lamalifu (54), anggota TNI berpangkat Kopka berdinas di Koramil Bubutan Surabaya dan istrinya Nurati mengalami patah tulang pada tangannya.

    “Kedua korban langsung dilarikan ke RS Masyitoh Bangil, namun kemudian dirujuk ke ke RSU dr Soetomo Surabaya,” ujar Kompol Suswandi, Kapolsek Beji.

    Menurut Suswandi awal kecelakan terjadi ketika korban yang mengendarai motor TVS Nopol N 4712 VM melaju dari arah Surabaya mendahuluhi truk tangki nopol N 8321 UW yang dikemudikan Suwoto, warga Kota Pasuruan. Korban yang mengambil arah kiri menyenggol pemotor di depannya.

    Korban terjatuh dan masuk ke kolong truk. Beruntung truk tersebut sedang melaju pelan sehingga korban selamat meski mederita patah tulang tangan kanan akibat terlindas ban belakang. Mengetahui korban terlindas, pemotor yang bersenggolan dengan korban langsung kabur.

    Sementara polisi yang datang ke lokasi kejadian mengamankan truk tangki bersama sopirnya. “Sopirnya masih kita mintai keterangan,” singkat Suswandi. (fyd/fyd)