Honda Beat Vs Vario, 3 Nyawa Melayang

0
8
3 Nyawa Melayang - Petugas Lantas sedang melakukan Olah TKP di lokasi kecelakaan maut yang menewaskan 3 orang, Sabtu (25/8/2012)

Wonorejo (wartabromo) – Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan raya Sambisirah Kecamatan Wonorejo, Pasuruan, Sabtu (25/8/2012) malam. Diduga akibat jalur sepi, dua orang pengendara motor dari arah berlawanan bertindak ugal-ugalan dan mengalami tabrakan hebat hingga mengakibatkan tiga orang tewas seketika di lokasi kejadian.

Korban tewas masing-masing Roikhatul Jannah (19) dan M. Sudi (23) warga Desa Cobanblimbing Kecamatan Wonorejo, Pasuruan yang mengendarai Honda Beat dari arah Pasuruan sementara dari arah berlawanan M Muchlis (21) pengendara Honda Vario warga Kebotohan Kecamatan Kraton, Pasuruan mengalami luka remuk di bagian kepala dan tewas seketika di lokasi kejadian.

Berdasarkan informasi yang didapatkan wartabromo, kedua korban yang saling berboncengan masing-masing Roikhatul Jannah dan M Sudi baru saja pulang silaturahmi dari rumah temannya sekitar pukul 18.00 Wib.

Diduga akibat jalanan sepi, keduanya melaju cukup kencang hingga tak mampu menghindar saat dari arah berlawanan secara tiba-tiba muncul sepeda motor yang dikendarai oleh Muchlis.

“Tiba-tiba terdengan suara keras mas, para korban terpental,” ujar Imron, salah seorang saksi mata saat ditemui wartabromo.com di lokasi kejadian.

Ketiga jenazah kemudian dievakuasi oleh warga ke Rumah Sakit DR R Soedarsono Kota Pasuruan sebelum akhirnya di bawa pulang oleh keluarga korban ke rumah duka masing-masing. (yog/yog)