Buka Open House, Kelana Kewalahan

0
18
Foto Bareng - Kelana Aprilianto saat melayani tamunya untuk foto bersama

Pasuruan (warta bromo)– Kalau kandidat lainnya bingung soal siapa bakal pasangannya dan partai apa yang akan dijadikan kendaraan, tidak demikian dengan calon bupati (cabup) Mas Kelana. Pengusaha muda tersebut justru sibuk dan kewalahan melayani tamunya yang  minta foto bersama.

Pemandangan layaknya bertemu dengan artis itu dialami ketika Kelana Aprilianto saat menggelar open house di Graha Baitul Makmur  Jalan Raya Bakalan, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan, Sabtu (25/8) sore lalu.

Pendukung Mas Kelana dari berbagai elemen masyarakat dan pelosok desa tersebut datang ke lokasi untuk bersilaturahmi dengannya. Ada tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan bahkan petani, dan pedagang. Yang sempat menjadi perhatian pengunjung lainnya adalah kedatangan rombongan pembalap motor cros dan club adventure asal Kecamatan Pandaan. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

“Betul, kami rombongan peserta motor cros dan club adventrue yang ikut lomba di Desa Kawisrejo, Kecamatan Rejoso. Kami berasal dari Kecamatan Pandaan. Sebagai pendukung, kami datang ke sini untuk bertemu dengan Mas Kelana,” kata Priyo, Ketua Panitia Lomba Motor Cross dalam rangka memperingati 7 hari lebaran ini. Saat datang, puluhan pembalap ini masih mengenakan pakaian lengkap sebagai pembalap. Ada sebagian berpakain biasa.

Mendapati tamu yang berpakian yang tidak biasa ini karuan saja Mas Kelana sempat kaget. Tanpa basa-basi, Mas Kelana langsung menemui mereka untuk kemudian bercengkrama di pelataran Graha Baitul Makmur. Sebagai bentuk kehormatan atas kehadiran rombongan pembalap tersebut.(dir/yog)