Hantam Median, Kijang Innova Ringsek Tabrak Truk

0
17
Ringsek - Kijang Innova ringsek setelah menabrak median jalan dan truk, Kamis (30/08/2012). Foto: Gesang Arif Subagyo

Gadingrejo (wartabromo) – Sebuah kecelakaan melibatkan mobil dan truk terjadi di Jalan Raya Karangketug, Kota Pasuruan menjelang maghrib, Kamis (30/08/2012). Sebuah Kijang Innova bernomor polisi L 1407 ZD ringsek setelah menabrak beton median dan menghantam truk.

Salah seorang saksi mata Thohir mengatakan kecelakaan disebabkan sopir Kijang Innova yang melaju kencang tidak bisa mengendalikan diri setelah meghindari pemotor. Mobil langsung menabrak beton median hingga terlempar keluar. Pada saat bersamaan datang sebuah truk dari arah berlawan sehingga tabrakan antara keduanya tidak bisa dihindarkan.

Karena tabrakan keras dengan median dan truk, bagian depan mobil warna silver hancur. “Menabrak median lalu terlempar dan menabrak truk,” kata Thohir.

Belum diketahui penyebab terjadinya kecelakaan, Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota, AKP Nadhir Syahbasri yang berada di lokasi belum bersedia memberikan komentar. “Nanti saja,” tukasnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang mengakibatkan mobil Kijang melintang memenuhi badan jalan. Pengemudi mobil hanya mengalami luka ringan dan dibawa ke pos polisi untu dimintai keterangan. Sementara truk yang tertabrak terus melanjutkan perjalanannya.

Akibatnya lalu-lintas Bangil – Pasuruan macet. Kemacetan berlangsug hampir satu jam sebelum akhirnya bisa dicairkan dengan memberlakukan sistem jalur one way. (fyd/fyd)