Maling Merajalela, Motor Milik Kades Kedungringin Hilang

253
Olah TKP- Sejumlah petugas Polsek Beji sedang melakukan olah TKP di rumah Kepala Desa Kedungringin, Rabu (24/10/2012)

Beji (wartabromo)– Setelah sebelumnya motor dinas Kepala Desa Rejosalam, Pasrepan Mursidi (55)raib digondol maling. Kali ini, kejadian serupa juga dialami oleh Kades Kedungringin Beji, Najib Setiawan.

Dua unit motor miliknya yakni Yamaha Vixion dan Honda Vario techno hilang digondol maling sekitar pukul 04.00 Wib, Rabu (24/10/2012) dini hari tadi.

Kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh Mudrika (50) kakak Najib yang merasa curiga dengan kondisi pintu garasi yang terbuka dan lampu penerangan yang mati.

Saat didekati, betapa terkejut ia lantaran dua motor yang biasanya diparkir di ruang garasi samping rumah Najib sudah tidak ada ditempatnya.

Menurut sang pemilik Najib setiawan, hilangnya kedua motor yang diparkir di dalam rumahnya tersebut terjadi saat dirinya bersama keluarganya sedang menunaikan ibadah sholat shubuh di masjid yang terletak di depan rumahnya.

“Dugaanku maling motor tersebut lewat jendela belakang rumah dengan memakai tangga,” ujar Najib Setiwan pada wartabromo, Rabu (24/10/2012).

Lebih lanjut, pria yang juga Ketua Parade Nusantara Kabupaten Pasuruan tersebut menuturkan jika pelakunya dimungkinkan membawa kabur motor miliknya melalui areal persawahan yang terletak di belakang rumahnya.

Sementara itu, saat dikonfirmasi terkait kejadian tersebut pihak aparat kepolisian setempat mengaku masih melakukan penyelidikan atas peristiwa tersebut.

“Kita masih lakukan penyelidikan. Dimungkinkan pelaku orang yang tahu seluk beluk lokasi,” ujar Aiptu Edy P.M mendampingi Kapolsek beji, AKP Sujud. (h8/yog)