3:41 pm - Sabtu, 1 Nopember 2014
Jumat, 11 Januari 2013

Website KPU Aktif Lagi, Warga Pasuruan Bisa Akses DPT Online

Kejayan (wartabromo) – Setelah sempat tak bisa diakses selama 1 hari pada Kamis (10/1/2013) kemarin. Hari ini, Website KPUD Kabupaten Pasuruan sudah kembali ‘sehat’ dan bisa diakses oleh warga Kabupaten Pasuruan.

Hari Moerti, Anggota KPUD Kabupaten Pasuruan menjelaskan, technical error yang sempat dialami oleh website milik KPUD tersebut saat ini sudah bisa diatasi dan diperbaiki kembali oleh pihak teknisi dan penyedia hosting.

“Sudah bisa diakses lagi mas, kemarin itu website kena Spam,” ujarnya.

Pria yang menangani bidang pencalonan tersebut menambahkan, saat ini pihak KPUD Kabupaten Pasuruan juga telah meng-upload Daftar Pemilih Tetap (DPT) ratusan Desa dari berbagai Kecamatan se-Kabupaten Pasuruan.

“Kita sudah upload DPT mas, pengunjung Website bisa melihat secara langsung DPT online di sini,” tambah Hari Moerti berpromosi.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Situs resmi KPUD Kabupaten Pasuruan yang biasanya bisa dibuka melalui alamat www.kpud-pasuruankab.go.id/ mendadak tak bisa diakses pada Kamis (10/1/2013) kemarin. Pihak KPUD membantah jika jika website tersebut sengaja dimatikan berkaitan dengan keberadaan DPS Online yang ditampilkan dalam laman tersebut. (yog/yog)    

Komentar Anda

Komentar

prev-next.jpg

Jelang Penetapan DPT, Website KPUD Tak Bisa Diakses

prev-next.jpg

Panwaslukab Larang Calon Bupati Pasang Iklan di Media