Polsek Purwosari Amankan L300 Tak Bertuan

560
Foto: M Athuf

Purwosari (wartabromo) – Petugas Polsek Purwosari mengamankan sebuah mobil L300 box bernopol N 9042 CJ tak bertuan. Mobil yang diamankan di Jl Raya Surabaya-Malang, Desa Martopuro itu diduga hasil kejahatan.

Mobil yang diamankan tersebut dalam keadaan acak-acakan. Warga melapor karena mengetahui mobil teronggok di tepi jalan sejak semalam.

“Kita dapat laporan warga ada mobil yang tidak ada pemiliknya. Mobil itu sudah berada di sana sejak semalam. Anggota langsung ke lokasi mengamankan kendaraan,” kata Kapolsek Purwosari, AKP Heri Pudjiono, Selasa (19/3/2013).

Mobil itu ditemukan dalam keadaan tak terkunci dan acak-acakan. Sebagian onderdil seperti AC, tape recorder dan dasboard sudah hilang. Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan dan melakukan koordinasi dengan Polres sekitar.

“Sementara kita menduga kendaraan ini hasil curian. Pelaku membawa mobil dari arah Malang, namun karena kehabisan bensin pelaku meninggalkan kendaraan,” jelas Heri. Heri minta warga yang merasa kehilangan mobil segera melapor. (fyd/fyd)