5:59 pm - Minggu, 20 April 2014
Kamis, 4 April 2013

Terlindas Truk, Pengendara Motor Tewas

Pasuruan (wartabromo) – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalur pantura dan menewaskan seorang pengendara. Kejadian tersebut berlangsung di jalan raya Dr.Soetomo Bangil atau tepatnya di depan Taman Makam Pahlawan Bangil.

Bibi Awalina (33), pengendara sepeda motor Yamaha Vega Nopol W 5794 SV warga Desa Manaruwi RT 04 RW 06 Bangil tewas meregang nyawa secara mengenaskan dengan luka parah dibagian kepalanya.

Korban tewas setelah terlindas ban truk gandeng yang dikendarai oleh Andi Hendrajaya (38) warga Desa Awar-awar Kecamatan Asembagus, Situbondo.

Menurut, AKP. Syaiful, Kanit Lantas Polsek Bangil, kedua kendaraan tersebut sama-sama dari arah timur. Saat itu, korban akan mendahului truk tersebut dari arah kanan, namun tiba-tiba sepeda motor yang dikendarai oleh korban oleng kesebelah kiri dan mengenai ban truk gandengan hingga terjatuh.

Meski korban terlindas, namun truk yang sarat muatan tersebut tetap saja berjalan seperti biasanya seolah tak terjadi apapun sehingga petugas terpkasa mengejar dan melakukan penghadangan di depan Stasiun Bangil atau 1 Km dari TKP.

Jasad korban kemudian dibawa ke kamar jenazah RSUD Bangil, sementara sang sopir truk langsung diamankan dan dimintai keterangan oleh petugas di Mapolres Pasuruan. (h8/yog)

Komentar Anda

Komentar

Filed in