Jok Motor Dirusak, Uang Rp 49 Juta Digondol Maling

608

Bangil (wartabromo) – Nasib apes dialami oleh Syafa’ (42) warga Kelurahan Mojoparon, Bangil. Pasalnya, pria yang bekerja di salah satu pabrik sirtu di daerah Rembang Bangil tersebut kehilangan uang yang baru dicairkannya di Bank BCA cabang pembantu di Bangil senilai Rp. 49 juta. Uang yang diletakkan di jok motor tersebut digondol oleh pencuri saat dirinya sedang parkir, Kamis (18/4/2013).

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 wib di sebuah toko Tasrim di jalan A Yani, Bangil. Saat itu, korban yang baru saja mencairkan cek milik bosnya di Bank BCA hendak membeli materai di toko tersebut.

Namun belum lama berselang, tiba-tiba dirinya dikejutkan dengan aksi dua orang tak dikenal yang mengacak-acak jok Sepeda motor Honda Revo nopol N 5073 QA yang dikendarainya. Mereka mengambil uang tunai sebanyak Rp. 49 juta yang disimpan di dalam jok motor.

“Ada dua orang yang mengenakan helm tiba-tiba merusak kunci jok dan mengambil uang tersebut,” ujar Syafa’ saat melaporkan kejadian tersebut di Mapolsek Bangil.

Atas kejadian tersebut, pihak aparat kepolisian sektor Bangil masih meminta keterangan sejumlah saksi.

‘Kita masih selidiki mas,” ujar Panitreskrim Polsek Bangil, Aipda Bambang. (yog/yog)