Daftar, Joko Cahyono Pimpin Bacaleg Nasdem

626

Pasuruan (wartabromo) – Joko Cahyono resmi telah menahkodai Partai nasional Demokrat Nasdem Kabupaten Pasuruan. Mantan calon Wakil Bupati Pasuruan yang maju dalam pilkada 2013 tersebut, kini bersiap untuk bertarung bersama 50 orang bacaleg partai Nasdem dalam Pileg 2014 mendatang.

“50 orang bacaleg Partai Nasdem Kabupaten Pasuruan telah mengikuti proses seleksi yang ketat dan siap maju dalam pileg mendatang,” ujar Joko Cahyono saat ditemui wartawan di sela-sela tasyakuran bacaleg, Senin (22/4/2013).

Menurutnya, 50 orang bacaleg tersebut merupakan hasil penjaringan dari DPD Partai Nasdem Kabupaten Pasuruan selama kurun waktu 2 minggu lalu. Pasalnya, bacaleg partai Nasdem sebelumnya mengalami overload yakni sebanyak 84 orang.

“Kita melakukan penyeleksian dengan memberikan kuisioner terkait kesiapan mereka maju sebagai bacaleg,”lanjut pria asal Prigen tersebut.

Pria yang belum genap satu bulan didapuk sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Pasuruan tersebut tak ingin muluk-muluk dalam pileg 2014 mendatang. Yang terpenting menurutnya, pihaknya akan berusaha maksimal untuk merebut kursi di DPRD Kabupaten Pasuruan.

“Yang penting semuanya yang memiliki potensi bisa ter-cover,”pungkasnya. (yog/yog)