Istri SBY Borong Busana Bordir Milik Warga Pasuruan

696

Bangil (wartabromo) – Dipilihnya Toko Busana Faiz Bordir milik Faiz Yunianti (39) sebagai lokasi rangkaian kunjungan rombongan Ani Yudhoyono merupakan kebanggaan tersendiri bagi warga Kalirejo Kecamatan Bangil tersebut.

Faiz Yunianti mengaku sangat senang dikunjungi oleh ibu negara Ani Yudhoyono bersama ibu wakil Presiden Herawati Budiono apalagi mereka juga memborong semua koleksi yang ada di galeri bordir miliknya tersebut.

‘Ibu negara bersama rombongannya belanja kain bordir dari kebaya exlusif sampai home dekorasi,” ujar Faiz saat ditanya wartawan, Kamis (2/4/2013).

Menurutnya, selain membeli busana dan kain langsung, Ani Yudhoyono juga memesan kain bodir khusus untuk sovenir sultan brunai darussalam serta untuk acara kenegaraan di Cikeas.

‘Yang jelas, ada 10 item baju bordir yang dibeli. Masing-masing item berjumlah 10 set,”tambahnya.

Kendati demikian, dirinya enggan untuk menyebutkan total jumlah nilai belanjaan ibu negara dan rombongan tersebut.

“Kalau totalnya belum tahulah, tapi harga setiap itemnya 4-6 juta rupiah,” kata Faiz diiringi senyum.

Ikut dalam rombongan Ibu negara tersebut menteri pariwisata dan ekonomi kreatif Maria Eka Pangestu dan menteri Usaha Kecil Menengah Syarif Hasan. Usai acara, rombongan kemudian melaksanakan makan siang di RM Tengger Kecamatan Rejoso, Pasuruan. (git/yog)