Perempuan Muda Ditemukan Tewas Telanjang Diketahui Sedang Hamil

1005

poster yang disebarGempol (wartabromo) – Hasil visum mayat perempuan muda yang ditemukan dalam keadaan telanjang di tepi jalan Dusun Grogolan Desa Winong Kecamatan Gempol, didapatkan. Korban diketahu sedang mengandung empat bulan.

Kenyataan itu memunculkan dugaan motif pembunuhan korban karena permasalahan asmara. “Diduga motifnya asmara,” kata Kompol Slamet Riyadi, Kapolsek Gempol, Kamis (11/9/2013).

Kondisi perut yang terus membuncit diduga mendorong korban untuk meminta pertanggungjawaban pada pelaku. Namun pelaku menolak dan menghabisi korban dengan cara dijerat lehernya dan disumpal dengan handuk.

Meski demikian polisi belum bisa melakukan apapun karena hingga saat ini identitas korban masih gelap. Meski berbagai cara sudah dilakukan termasuk menyebar puluhan poster dan pamflet dengan harapan ada keluarga dan temannya yang mengenali, namun hasilnya masih nihil.

Baca Juga :   Kereta Barang Anjlok di Probolinggo

“Hari ini (pamflet dan poster) masih kita sebar terus. Bahkan kita juga sebar ke pabrik-pabrik,” tandas Slamet. Sebelumnya, polisi sudah menyebar ke seluruh Polsek Jajaran, Kantor Desa dan Kecamatan.

Seperti diberitakan mayat perempuan berusia sekitar 25 tahun ditemukan warga tergeletak di tepi jalan di samping got. Korban menderita luka jeratan di leher hingga patah, memar di dagu dan di sekitar mulutnya ditemukan potongan kain handuk.

Ciri-ciri fisik korban berkulit sawo matang, rambut ikal, memiliki tahi lalat di belakang telinga kiri serta gigi taring atas dan bawah menonjol. (fyd/fyd)