Kartu Ucapan Lebaran Turun Drastis, PT POS Pasuruan Andalkan Prangko Prisma

804
Perangko Perisma
foto : lifestyle.kompasiana

Pasuruan (wartabromo) – Seiiring dengan perkembangan jaman, penggunaan kartu ucapan lebaran dengan memanfaatkan jasa PT Pos Indonesia kian mengalami penurunan dari tahun ke tahun.

Guna menyiasati hal tersebut, PT Pos Indonesia kini menawarkan Prangko Prisma yakni perangko khusus yang bisa menampilkan foto pribadi maupun loga perusahaan tertentu.

Kepala PT POS Indonesia Pasuruan, Ahmad Efendi menjelaskan, pihaknya berharap agar prangko prisma menjadi salah satu produk terbaru PT Pos yang biasa digunakan oleh masyarakat untuk menyampaikan ucapan lebarannya tahun ini.

“Perangko ini sangat cocok digunakan oleh instansi atau koorporate dan perseorangan yang ingin menyampaikan ucapan lebaran,”ujarnya pada wartabromo, Selasa (30/7/2013).

Menurutnya, prangko prisma tersebut dipastikan mampu mendongkrak pengiriman ucapan lebaran melalui PT Pos Indonesia menyusul harganya yang relatif terjangkau yakni antara Rp.4.000 hingga Rp.5000, per lembarnya.

Baca Juga :   Mobil Patwal Polisi Tabrak Truk di Paiton

“Kita mentargetkan pengirimannya bisa mencapai 10 ribu pengiriman untuk lebaran kali ini,”kata Efendi optimis.

Pihak PT POS Indonesia Pasuruan sendiri rencananya akan tetap memberikan pelayanan selama cuti bersama pada tanggal 5 hingga 7 Juli 2013. Hal ini dimaksudkan agar masyarakat masih mendapatkan kesempatan untuk mengunakan jasa PT Pos sebelum lebaran tiba.

“Kita hanya akan libur di hari pertama dan kedua lebaran saja,”pungkasnya. (yog/yog)