Hari Pertama Masuk Usai Libur Lebaran, Puluhan PNS Datang Terlambat

506
PNS-TELAT-3
Terlambat – Sejumlah PNS Pemkab Pasuruan yang datang terlambat di hari masuk kerja usai libur lebaran, Senin (12/8/2013)

Pasuruan (wartabromo) – Hari pertama masuk kerja paska libur lebaran ternyata diwarnai keterlambatan puluhan Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemkab Pasuruan saat mengikuti apel pagi, Senin (12/8/2013).

Berdasarkan pantauan wartabromo, apel yang dimulai pukul 07.00 wib tersebut membuat puluhan pegawai yang terlambat datang kelabakan. Pasalnya, pintu gerbang Kantor Pemkab telah ditutup oleh Petugas Pol PP.

Bahkan, diantara pegawai yang terlambat mengikuti apel tersebut tampak Kepala Dinas Binamarga, Ir. Hari Aprianto yang berusaha menghindar saat ditemui wartawan.

“Ojok difoto rek, bolo dewe,“ujarnya.

Selain dirinya, puluhan pegawai yang terlambat mengikuti apel pagi paska libur lebaran tersebut juga tampak bergerombol di sebelah barat pintu masuk kantor Bupati. Sebagian dari mereka memilih memainkan handphone atau menutupi wajahnya dengan kipas lipat.

Baca Juga :   Maling Helm Ini Bawa Senjata Api Jenis Makarov Saat Beraksi

Dalam apel pagi usai libur lebaran tersebut, bertindak sebagai inspektur upacara Wakil Bupati Pasuruan, Ir. Riang Kulup Prayuda. Rencananya, usai menggelar apel, Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf akan langsung melakukan sidak pegawai ke ruang kantor masing-masing. (dyt/yog)