Paska Lebaran, Wanita Penghibur di Kawasan Tretes Bertambah

908

tretesPrigen (wartabromo) – Paska lebaran, bukannya berkurang, jumlah wanita penghibur yang berada di kawasan wisata Tretes, Kecamatan Prigen, Pasuruan justru semakin bertambah.

Hal ini ditunjukkan dengan bertambahnya jumlah penghuni sejumlah wisma di daerah Watu adem, Pesanggrahan dan Gang sono.

Yusuf, salah seorang pengelola wisma mengatakan rata-rata penambahan penghuni di sejumlah wisma di kawasan Tretes berkisar antara 20 hingga 30 persen dibanding sebelum lebaran lalu.

“Sebelum bulan puasa jumlah penghuni wisma berkisar hanya 4 orang, namun sekarang bisa mencapai 10 orang,“tutur Yusuf pada wartabromo, Jum’at, (16/8/2013).

Dari hasil penelusuran wartabromo, bertambahnya jumlah perempuan penghibur di kawasan Tretes tersebut didominasi oleh wajah–wajah baru bahkan beberapa diantaranya sudah pernah bekerja di tempat lokalisasi maupun panti pijat di daerah lain.

Baca Juga :   Kondisi Bayi Korban Kera Liar Stabil Pasca Dioperasi

Di kawasan gang sono terdapat sebanyak 18 wisma yang rata-rata dihuni oleh sekitar 4 hingga 10 orang penghuni, Di Watu adem total sebanyak 12 wisma yang dihuni oleh 2 hingga 8 orang,

Kawasan Pesanggrahan yang dikenal sebagai wisma dengan tarif mahal tercatat memiliki 10 wisma yang dihuni oleh 6 hingga 7 orang dan rata- rata berusia di bawah 20 tahun. (dyt/yog)