Bus Kuning Pasuruan-Mojokerto Terguling, 2 Penumpang Luka

0
14

bus-terguling(1)Bangil (wartabromo) – Kecelakaan tunggal kembali terjadi di jalur Pantura Bangil-Pasuruan tepatnya di Desa Raci, Kecamatan Bangil, Pasuruan, Minggu (18/8/2013).

Sebuah bus kuning yang melaju kencang terguling saat hendak mendahului truk di depannya. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun dua orang penumpang dan seorang kenek bus mengalami luka-luka.

Peristiwa tersebut bermula saat Bus bernopol N 7114 UT yang dikendarai oleh Sudarmaji (49), warga Krembung, Sidoarjo berusaha mendahului truk melalui lajur kiri tepatnya di depan kawasan Pier Rembang.

Naas bagi Sudarmaji, Bus kuning jurusan Pasuruan-Mojokerto yang dikendarainya tersebut menyenggol bak truk bagian belakang sehingga keluar dari badan jalan dan terguling.

“Kondisi Jalan bergelombang sehingga tidak sempat menginjak rem saat akan mendahului truk,”tutur Sudarmaji yang hanya mengalami luka lecet.

Akibat peristiwa kecelakaan tersebut, arus lalu lintas dari kedua arah sempat terganggu lantaran Bus kuning yang terguling menjadi tontonan warga dan pengguna jalan yang melintas. (yog/yog)