372 Unit Megapro Siap Dibagikan Kepada BPD dan Sekcam

0
7
Berjajar - 372 unit Honda megapro berjajar di halaman Pendopo Pasuruan. Foto : Eml
Berjajar - 372 unit Honda megapro berjajar di halaman Pendopo Pasuruan. Foto : Eml
Berjajar – 372 unit Honda megapro berjajar di halaman Pendopo Pasuruan. Foto : Eml

Pasuruan (wartabromo) – Dalam waktu dekat, sebanyak 372 sepeda motor Honda Megapro akan segera dibagikan kepada ratusan anggota BPD dan Sekcam se- Kabupaten Pasuruan.

Ratusan sepeda motor tersebut akan digunakan untuk keperluan kedinasan anggota BPD maupun Sekcam, khususnya dalam hal  memberikan pelayanan langsung kepada warga.

“Intinya akan digunakan untuk operasional BPD dan Sekcam sehingga mempermudah kinerja mereka,”tutur Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf pada wartabromo saat ditemui di kediamannya di Purwosari.

Dijelaskannya, ratusan sepeda motor tersebut saat ini masih menunggu proses verifikasi administrasi dan SK pelimpahan untuk penyerahannya.

“Insya Allah setelah Pilgub selesai, akan langsung kita bagikan,” jelasnya.

Kendati demikian, Irsyad juga menyiapkan Pakta Integritas bagi para pemegang kendaraan roda dua tersebut sebelum diberikan. antara lain berisi perjanjian agar kendaraan operasional yang sudah dilengkapi dengan plat nomor maupun STNK tersebut  benar-benar digunakan untuk kepentingan kedinasan.

“Dengan Pakta integritas, Saya berharap agar sepeda motor ini digunakan untuk kepentingan pelayanan terhadap rakyat bukan untuk keperluan pribadi,”tambah Bupati Pasuruan asal Kecamatan Purwosari tersebut.

Berdasarkan pantauan wartabromo, ratusan sepeda motor tersebut sudah berada di halaman Pendopo Kabupaten Pasuruan sejak beberapa hari lalu. (eml/yog)