Warga dan Pabrik Aqua Gotong-royong Bangun Jalan

775

Winongan (wartabromo) – PT Tirta Investama Keboncandi (AQUA Keboncandi) menunjukan kepedulian pada warga sekitar dengan melakukan pembangunan jalan paving dan lampu penerangan jalan di Dusun Wulu, Desa Mendalan, Kecamatan Winongan.

Jalan dusun yang dibangun merupakan jalan dari tanah dan rusak. Setiap hujan turun jalan tersebut becek dan tak nyaman dilalui serta sanitasinya pun tak sehat. Jalan tersebut seluas + 750 M2.­­­­­­

Kepala Pabrik AQUA Keboncandi, Mohammad Sunarno mengatakan pembangunan jalan tersebut sudah melalui koordinasi dengan perangkat dusun, tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat.

“Kami melibatkan masyarakat sekitar dan dikerjakan secara bergotong royong, dengan proses tersebut semua pihak bisa mendapatkan manfaatnya secara optimal dan merawatnya secara bersama-sama pula,” kata Sunarno, Sabtu (21/9/2013).

Baca Juga :   Dua Oknum LSM Peras Kades di Probolinggo, Berdalih Bantu Warga

Pembangunan jalan tersebut, katanya, menunjukkan komitmen perusahaan yang seimbang antara kinerja ekonomi dengan kinerja sosial yang bermanfaat bagi masyarakat sekitar. (fyd/fyd)