07:27 - Senin, 20 November 2017
Selasa, 24 September 2013 | 15:44

Rayakan Hari Jadi Pasuruan, Wartawan Sumbangkan Darahnya

donor6Pasuruan (wartabromo) – Puluhan wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Pasuruan menyumbangkan darahnya untuk kemanusiaan dalam kegiatan sosial donor darah dalam rangka hari jadi Kabupaten Pasuruan ke-1084, Selasa (24/9/2013).

Menurut Ketua PWI Perwakilan Pasuruan, Arie Yunianto, donor darah tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial rekan-rekan wartawan yang bertugas di wilayah Kabupaten dan Kota Pasuruan sekaligus turut serta merayakan hari jadi Kabupaten Pasuruan.

“Tak hanya wartawan tapi juga masyarakat umum turut menyumbangkan donor darahnya,”ujar Pria yang akrab dipanggil sam oen ini.

Donor darah yang diselenggarakan bekerjasama dengan PMI Kabupaten Pasuruan dan didukung PT Amerta Indah Otsuka, PT Indofood Sukses Makmur, PT Chiel Jedang Indonesia (CJI), PT Tirta Investama, DPD dan Partai Nasdem Kabupaten Pasuruan tersebut sempat dihadiri oleh Wakil Bupati Pasuruan, Riang Kulup Prayuda. Namun orang nomer dua tersebut gagal menyumbangkan darahnya lantaran tensi darahnya terlalu rendah.

“Alhamdulillah, ada 46 kantong darah yang berhasil kita sumbangkan,”tambah Oen.

Meski tidak mencapai target seratus kantung darah seperti yang diharapkan sebelumnya. Namun partisipasi sosial insan pers dalam rangka hari jadi Kabupaten Pasuruan tersebut diharapkan menjadi agenda sosial tahunan. (yog/yog)

Komentar Anda

Komentar

Filed in

KartaNU Ketua Terpilih PCNU Bangil Terindikasi Palsu ?

Ribuan Peserta Job fair di Pasuruan Berebut 4.725 Lowongan Pekerjaan