Pemotor Tewas Terlidas Truk Gandeng di Bangil

615
Kondisi motor korban rusak parah terlindas truk gandeng/ wartabromo.com

Bangil (wartabromo) – Naas menimpah Abdul Razaq (23), warga Keradenan RT 01/RW07 Kelurahan Manaruwi Kecamatan Bangil. Pengendara Honda Supra bernomor polisi N 2167 TH ini tewas terlindas truk gandeng di Jalan Raya Pattimura, Bangil, Jum’at (8/11/2013) malam.

Petugas polantas Polres Pasuruan, Brigadir Farel mengatakan kecelakaan di KM 43 tersebut berawal saat korban mendahului truk bermuatan teh botol bernomor polisi L 9631 UH. Saat menyalip ia tak menyadari ada truk gandeng bernomor polisi P 9107 UM dari arah belakang.

Karena menyalip di sela-sela dua truk, motor korban menyenggol badan truk hingga korban terjatuh dan terlindas ban truk gandeng. Korban tewas di lokasi dengan luka diperut dan mulut mengeluarkan darah. Mayat korban kemudian dibawa ke kamar mayat RSUD Bangil.

Baca Juga :   Ribuan Imam Masjid, 24 Diantaranya Dapat Tunjangan Rp200 Ribu

“Menurut keterangan saksi mata, truk fuso pengangkut teh botol berjalan lambat dari arah barat ke timur setelah sopirnya berhenti membeli rokok di toko. Tanpa disadarinya tiba-tiba dari arah belakang muncul sepeda motor yang kemudian korban. Karena menyalip di sela-sela truk, korban terjatuh dan terlindas,” kata Farel.

Usai kejadian sopir truk teh botol, Nurul Hakim (37) warga Lombok Barat, NTB dan sopir truk gandeng Kamsun (54) warga Umbulsari, Jember diamankan dan menjalani pemeriksaan. (h8/fyd)