Berangkat Kuliah, Mahasiswi Tewas Terlindas Truk

529
laka-beji
Petugas lantas Beji menunjukkan motor korban / h8

Beji (wartabromo) – Naas dialami oleh Lailatun Ni’mah (20) seorang mahasiswi asal Dusun Bangle, Desa Gununggangsir, Kecamatan Beji, Pasuruan. Ia tewas secara mengenaskan saat hendak berangkat kuliah lantaran terlindas truk gandeng di Simpang tiga ( Jalan raya Gempol-Pasuruan) di Beji, Pasuruan, Kamis (14/11/2013) siang.

Peristiwa kecelakaan tersebut bermula saat korban yang mengendarai motor Honda Vario Nopol N 3132 OF terburu-buru hendak ke kampusnya di Pasuruan.

Mahasiswi tersebut diketahui menyebrang dari arah selatan menuju ke timur. Sayang, disaat yang sama, truk gandeng bernopol N 8771 UZ yang dikendarai oleh Ali Ikhwan (53) warga Desa Barat Kecamatan Padang, Lumajang melaju ke arah yang sama.

“Ban motor korban tersenggol ban depan truk sehingga ia terjatuh dan terlindas ban belakang truk tersebut,” terang Brigadir Ahmad, salah seorang petugas lantas Beji.

Baca Juga :   Jadi Tontonan, Truk LPG akan Dievakuasi Malam Nanti

Korban pun tewas seketika di lokasi kejadian dengan luka di kepala bagian belakang, rongga mulut,telinga dan hidung serta luka memar ditangan kirinya.

“Korban langsung dibawa ke RSUD Bangil sementara sopir kita amankan,” pungkas Achmad. (h8/yog)