Balita di Pasuruan Tewas Dibunuh Ibu Kandungnya

0
23
bayi dibunuh
Kondisi mayat bayi saat dievakuasi petugas dari rumahnya / yog

Pasuruan (wartabromo) – Warga Kelurahan Kersikan Kecamatan Bangil, Pasuruan dikejutkan dengan tewasnya seorang Balita bernama Fitriya Keisya Sakira (4), di rumahnya RT 02 Rw 01 Kelurahan Kersikan, Bangil, Kamis (28/11/2013).

Berdasarkan informasi yang didapatkan wartabromo, Balita malang tersebut tewas setelah dibunuh oleh Ibunya sendiri, Siti Maslikha (38) yang masih berstatus Guru SDN Latek 1 di Bangil.

Mertua pelaku, Maksum menuturkan, kejadian tersebut diketahui setelah dirinya dan ayah korban, Narto Azis (36) kebingungan mencari cucunya yang tidak dilihatnya pada sekitar pukul 05.30 wib.

Ia sempat menanyakan pada pelaku, (ibu korban, red) tentang keberadaan cucunya tersebut, namun ia justru terlihat gemetar dan tidak menjawabnya.

“Saya sudah sempat menanyakan pada ibunya, tapi ia tak menjawab,” ujar Maksum saat ditemui di lokasi kejadian.

Namun, betapa terkejutnya ia setelah melihat cucu ke limanya tersebut ditemukan oleh ayahnya sendiri di sebuah lorong rumah sudah tak bernyawa.

“Ia sudah ditemukan tak bernyawa,”tambah Maksum.

Paska kejadian, sejumlah petugas kepolisian dari Polsek Bangil dan unit Identifikasi Polres Pasuruan kemudian datang ke lokasi kejadian. Jasad korban yang sudah tak bernyawa dengan kondisi luka di bagian leher itu pun di bawa ke RSUD Bangil untuk dilakukan visum.

Sementara, ibu korban langsung diamankan dan dibawa ke Mapolres Pasuruan untuk menjalani pemeriksaan. (yog/yog)