Ibu Pembunuh Balita di Bangil Seorang Guru PNS

824

Bangil (wartabromo) – Siti Maslikha (38), tersangka pembunuhan anaknya sendiri yang masih berusia 4 bulan, Fitria Keysha Syakira, ternyata seorang pegawai negeri sipil (PNS). Sehari-hari, istri Sunarto Azis (36) ini berdinas di SDN I Latek Kecamatan Bangil Pasuruan.

Berdasarkan informasi yang didapatkan, ia bahkan mendapat beasiswa dan tengah menyelesaikan pendidikan Strata II (S2).

Tersangka kini menjalani pemeriksaan intensif Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Pasuruan. “Biar tenang dulu, tidak usah diekspose,” kata Kasatreskrim Polres Pasuruan, AKP Supriyono, Kamis (28/11/2013).

Sebelumnya, warga Kelurahan Kersikan Kecamatan Bangil, Pasuruan dikejutkan dengan tewasnya seorang balita bernama Fitria Keisya Sakira di rumahnya. Penemuan mayat korban bermula saat kakek korban, Maksum (61) yang bertandang ke rumah korban tidak mendapati cucu bungsunya tersebut, pada pukul 05.30 WIB. Maksum kemudian meminta kakak tertua korban Husen (12) untuk mencarinya.

Baca Juga :   Koran Online 15 Januari : Gadis Dibawah Umur Diperkosa Kenalan dari Facebook, hingga Puluhan Kios Rusak Diterjang Puting Beliung

Beberapa saat mencari, Husen mendapati adiknya tewas di lorong rumah dalam keadaan mengenaskan. Tubuhnya terbungkus perlak dan berlumuran darah. Sebilah pisau dapur juga ditemukan di sekitar lokasi.

Mengetahui adiknya tewas mengenaskan, kakek korban syok, sementara 4 saudaranya histeris dan berlari keluar sehingga membuat warga geger. Seorang warga kemudian memberitahu ayah korban, Sunarto Aziz (36) yang sedang bekerja sebagai penjual kebab. Selang beberapa jam pasca kejadian, tersangka diamankan polisi. (fyd/fyd)