12:43 - Sabtu, 25 November 2017
Senin, 2 Desember 2013 | 01:17

Avanza Tabrak Trotoar, Sopir Mabuk Mengamuk

kecelakaan-mobil

Mobil Avanza menabrak trotoar dan tiang listrik, Minggu (1/12/2013) malam / yogi

Pasuruan (wartabromo) – Saleh Al Amri (50) sang sopir Avanza nopol N 1279 XE warga Kelurahan Bugul Lor Kecamatan Bugul Kidul Kota Pasuruan nyaris adu jotos dengan salah seorang anggota Polres Pasuruan Kota.

Pria tersebut mengamuk saat petugas dari aparat kepolisian hendak mengamankan surat kendaraan dan kunci mobilnya usai menabrak trotoar dan tiang listrik di Perempatan Adipura arah Jalan Gajah Mada Kota Pasuruan, Minggu (1/12/2013) malam.

Saleh diduga mabuk saat berkendara sehingga mobil toyota avanza miliknya menabrak trotoar dan tiang listrik setelah sempat menghindari tabrakan dengan sepeda motor yang melintas dari arah utara.

Berdasarkan informasi yang didapatkan wartabromo di lokasi, kecelakaan tunggal yang terjadi sekitar pukul 22.55 Wib tersebut bermula saat mobil avanza yang dikendarai oleh Saleh melaju kencang dari arah timur. Diduga lantaran masih terpengaruh alkohol, ia pun tak menghiraukan meski lampu berwarna merah di perempatan jalan.

“Mobil nyaris saja menabrak sepeda motor yang melaju dari arah utara,” ujar Arif wahyu, salah seorang saksi mata di lokasi kejadian.

Namun, lanjut Arif, sang sopir membanting kemudinya ke kanan sehingga mobil Avanza yang disewa dari rental tersebut pun menabrak trotoar dan tiang listrik yang tak jauh dari Pos Lantas.

Setelah sempat menjadi tontonan warga, mobil naas tersebut pun akhirnya diderek oleh petugas untuk diamankan. Sementara pemiliknya, dibawa oleh rekannya lantaran terus mengamuk di lokasi kejadian.(yog/yog)

Komentar Anda

Komentar

Filed in

20 Orang Perampok Hewan Satroni Rumah Warga

Sanulam Tangannya Putus, Sanali Kini Diburu Polisi