18:36 - Sabtu, 25 November 2017
Selasa, 3 Desember 2013 | 16:45

Tiga Nyawa Melayang Akibat Tabrakan Vega Vs Beat di Beji Pasuruan

Beji (wartabromo) – Tiga nyawa melayang dalam kecelakaan maut antara Honda Beat dan Yamaha Vega di Jalan Raya Kenep Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan, Selasa (3/12/2013). Ketiga korban diduga mengalami gegar otak.

Dua korban tewas diantaranya merupakan saudara kembar pengendara Honda Beat bernomor polisi N 5784 TDL, Abdur Rohman (15) dan Abdur Rohim (15) warga Desa Bulukandang, Kecamatan Prigen yang juga santri Ponpes Al-Kautsar Pandaan. Sedangkan Kirom (40), pengendara Yamaha Vega W 2478 YZ tewas di rumah sakit.

Informasi yang dihimpun wartabromo.com, kecelakaan ini terjadi ketika Abdur Rohim yang membonceng Abdur Rohman melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Bangil menuju Pandaan. Sampai di lokasi mereka hendak menyalip bus. Namun di saat bersamaan datang Yamaha Vega W 2478 YZ yang dikendarai Kirom yang membonceng Sariyem dari arah berlawanan. Tabrakan pun tidak terhindarkan.

Akibat tabrakan itu, Abdur Rohman dan Abdur Rohim tewas di tempat kejadian perkara (TKP). Keduanya kemudian dilarikan ke RS Pusdik Brimob Watukosek, Gempol. Sedangkan Kirom (40) warga Desa Pelintahan Kecamatan Pandaan, menghembuskan nafas terakhir di RSUD Bangil.

Sementara itu, Sariyem (50), penumpang Yamaha Vega W 2478 YZ selamat dari kecelakaan maut tersebut. Ia menderita luka ringan.

Sampai saat ini polisi belum dapat menetapkan siapa yang bersalah dapat peristiwa kecelakaan maut tersebut. “Masih kita selidiki,” kata Iptu Supandji, Kanitlaka Polsek Beji. (fyd/fyd)

Komentar Anda

Komentar

Filed in

Enam Butir Peluru Tembus Kaki Pelaku Begal Motor

Demo Jalan Rusak Akibat Proyek Tol, Warga Sweeping DPRD