15:11 - Jumat, 23 November 1049
Kamis, 5 Desember 2013 | 19:36

Diseruduk Truk & Terseret 20 Meter, Dua Pemotor Tewas Menggenaskan

Kondisi motor ringsek terlindas truk/ G Arif Subagyo

Nguling (wartabromo) – Dua penumpang motor Honda Mio N 2848 MD tewas mengenaskan setelah motornya ditabrak truk dan terseret sejauh 20 meter di Jalan Raya Nguling Kabupaten Pasuruan, Kamis (5/12/2013) siang.

Berdasarkan penuturan saksi mata di lokasi, insiden maut terjadi saat kondisi jalan sepi. Truk N 9475 US yang melaju kencang dari arah barat hendak menghindari Mio di depannya dengan mengarahkan kemudi ke kanan.

Namun Mio tetap tersenggol dan terjatuh. Saat itulah motor bersama dua pengendaranya terlindas dan terseret. Laju truk baru terhenti setelah menabrak pohon di seberang jalan.

Akibatnya, korban tewas dengan kondisi tubuh sangat mengenaskan. Salah satu korban kepalanya terlepas.  “Satu meninggal di lokasi satunya dalam perjalanan menuju Puskesmas,” kata saksi mata M Faidhon di lokasi.

Meski susah payah, warga berusaha mengevakuasi para korban ke RSUD Tongas Probolinggo. Salah satu korban diketahui bernama Jefri Kurniawan (33) warga Dusun Pasar RT 11 RW 2 Kelurahan Bucorkulon Kecamatan Pakuniran Kabupaten Probolinggo. Sedangkan korban yang lain belum diketahui identitasnya karena tak ditemukan KTP.

“Ini masih mau ngecek ke RSUD Tongas,” kata petugas Poslantas Sedarum, Brigadir Pribadi di lokasi.

Pasca kejadian, polisi langsung mengamankan sopir truk Baidhowi (27), warga Desa Sumbertaman Kecamatan Sumberasih Kabupaten. (fyd/fyd)

Komentar Anda

Komentar

Filed in

Belum ‘Khasol’ Curi Motor Sudah Dihajar Massa

Sudah ‘Kebal’, Warga Bangil Santai Saat Banjir Datang