15:11 - Minggu, 24 November 0357
Senin, 9 Desember 2013 | 23:54

Tabrakan, Yamaha Jupiter Terbakar di Tengah Jalan

motor terbakar

Motor milik Sugeng (40) warga Dusun Jetak Desa Karangjati, Pandaan terbakar di tengah jalan / FB Kang Jodhy

Pandaan (wartabromo) –  Sebuah kecelakaan berujung kebakaran terjadi di jalan raya Karangjati-Pandaan arah Malang Surabaya, Senin (9/12/2013) siang.

Motor Yamaha Jupiter milik Sugeng (40) warga Dusun Jetak Desa Karangjati, Pandaan tiba-tiba terbakar usai ditabrak oleh pengendara motor lainnya dari arah belakang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun wartabromo, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 09.15 Wib atau tepat di depan RM Karangjati, Pandaan arah Malang Surabaya.

“Usai ditabrak motor dari belakang, motor terguling dan ada percikan api dari bagian bawah mesin lalu terbakar,” ujar MH Dardiri, salah seorang pengguna jalan yang kebetulan lewat.

Kontan, kejadian tersebut pun langsung membuat panik kedua pengendara yang terlibat kecelakaan. Sugeng, yang sempat terjatuh pun berusaha menjauhi motornya meski sempat mengalami luka bakar di bagian tangannya.

“Semuanya selamat dalam tabrakan tersebut, tapi malah motornya yang terbakar,” tambah Dardiri pada wartabromo.

Sejumlah warga sekitar dan pengguna jalan yang mengetahui kejadian tersebut pun  langsung berusaha memadamkan api.

Kejadian yang berlangsung cepat itu pun sempat membuat arus lalu lintas berjalan merambat hingga akhirnya api berhasil dipadamkan. (yog/yog)

Komentar Anda

Komentar

Filed in

Truk Vs Truk, Satu Nyawa Melayang di Raya Nguling

Jalur ke Bromo dari Probolinggo Tertutup Longsor