03:01 - Senin, 20 November 2017
Rabu, 11 Desember 2013 | 16:16

Ngantuk, Anggota Buser di Pasuruan Tabrak Motor Kapolsek

Kraton (wartabromo)– Meski mengantuk anggota Buser Polsek Gempol Brigadir Urip Widodo tetap memacu motor  Mio S 2184 NF. Akibatnya, ia menabrak mobil Kijang N 1958 B yang kebetuan milik Kapolsek Kraton AKP Suko Wahyudi.

Kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Bendungan Kecamatan Kraton Kabupaten Pasuruan ini membuat Brigadir Urip terluka dan harus di larikan ke rumah sakit.

“Kecelakaan terjadi karena saya mengantuk saat berkendara,” kata Urip saat ditemui di RSUD dr R Soedarsono Kota Pasuruan,  Rabu (11/12/2013).

Sementara Kapolsek Kraton, AKP Suko Wahyudi mengatakan motor Mio yang menabrak mobilnya melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Surabaya menuju Pasuruan. Motor tersebut tiba-tiba menabrak mobilnya yang diparkir di tepi jalan.

“Tiba-tiba motor Mio menabrak mobil saya,” ujar Suko Wahyudi.

Akibat kecelakaan ini motor Urip mengalami kerusakan sangat parahrusak parah. Sedangkan mobil Kapolsek bagian belakangnya penyok dan kacanya pecah.

Uni Laka Satlantas Polres Pasuruan Kota tengah melakukan penyelidikan kecelakaan yang melibatkan dua anggota polisi ini. (fyd/fyd)

Komentar Anda

Komentar

Filed in

Ratusan Bebek di Probolinggo Mati Mendadak

Jatuh ke Kolong Truk, 2 Orang Wanita Tewas Terlindas