15:11 - Sabtu, 24 November 7517
Jumat, 13 Desember 2013 | 20:21

Naik Beat, Dua Wanita Terjun Bebas ke Sungai

motor terjun ke sungai

Kondisi motor korban saat dievakuasi warga / gnr

Beji (wartaBromo) – Dua orang wanita pengendara motor terjun bebas ke sungai  sedalam 8 meter di Dusun Sobo, Desa Wonokoyo, Kecamatan Beji, Pasuruan, Jum’at (13/12/2013). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun kedua korban tak sadarkan diri dan harus dilarikan ke Puskemas setempat untuk mendapatkan perawatan.

Kejadian naas tersebut dialami oleh Noviati Ita Andriani (27) dan Harmatus (33) warga Dusun Kesiman, Desa Sukoreno, Kecamatan Prigen, Pasuruan. Keduanya merupakan pengendara sepeda motor Honda Beat Nopol W 2585 OZ yang berboncengan dari arah Pandaan menuju Beji.

Sesampainya di lokasi kejadian,  Noviati hendak mendahului sebuah mobil box didepannya dari sebelah kiri. Namun, entah apa penyebabnya, tiba-tiba laju sepeda motor yang dikendarainya berbelok dan nylonong sehingga terperosok ke dalam sungai yang ada di samping kiri jalan.

“Hendak menyalip sebuah mobil box dari sebelah kiri. Tapi tiba-tiba sepeda motor tersebut malah mengarah ke bibir sungai dan terjebur, ” ujar Riono (40) salah seorang warga yang kebetulan berada di lokasi.

Kedua korban sempat tak sadarkan diri, saat warga dang pengendara lainnya berbondong-bondong ingin menolong dua wanita yang sehari-hari bekerja di PT.Winaros Beji dan PT.SAI-Gempol tersebut.

“Kami menolong korban dan mengevakuasi motornya yang nyemplung ke sungai,”tambah Riono.

Korban bernama Noviati Ita Andriani tetap tak sadarkan diri saat dievakuasi warga dan petugas ke Puskesmas Beji sementara rekannya, Harmatus tak berapa lama kemudian tersadar dan menangis sejadinya mengetahui rekannya tergeletak disampingnya. (gnr/yog)

Komentar Anda

Komentar

Filed in

Awas! Ada Maling di Kantor DPRD Kabupaten Pasuruan

Awas! Modus Pecah Kaca Mobil Ada di Pasuruan