15:11 - Sabtu, 22 November 4358
Selasa, 17 Desember 2013 | 09:20

Sebut Golkar Partai Golongan Rakyat, KPUD : Tidak ada Efeknya Apa-apa

partai golkarKejayan (wartabromo) – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pasuruan meminta agar DPC Partai Golongan Karya Kabupaten Pasuruan tidak berlebihan dalam menyikapi kesalahan tulis atau sebut yang dilakukan pihak KPUD dalam penulisan singkatan Partai berlambang beringin tersebut.

Ketua KPUD Kabupaten Pasuruan, Zainal Abidin saat dikonfirmasi wartabromo mengatakan, jika hal tersebut merupakan sesuatu yang biasa karena hanya berupa salah ketik atau salah tulis bahkan menurutnya, tidak akan memiliki efek apapun.

“Jangan berlebihan gitulah. Barangkali kita gak tahu, apa salah cetak. Ini kan hal yang biasa dan kesalahan kecil,” ujar Zainal.

Pihaknya meminta agar hal tersebut tidak dibesar-besarkan apalagi menyangkut pautkan dengan profesionalisme pekerjaan.

“Sama saja dengan diundang pukul 8 datangnya pukul 9. Masa kita mau marah-marah,” tambahnya.

Dijelaskannya, tulisan stopmap tersebut kemungkinan didapatkan oleh DPC Partai Golkar Kabupaten Pasuruan saat mengikuti kegiatan Bintek pelaporan dana kampanye Parpol serta Validasi nama caleg pada surat suara di Kantor KPUD Kabupaten Pasuruan beberapa waktu lalu. Stopmap tersebut berisikan contoh-contoh model form yang harus diisi oleh Parpol terkait pelaporan dana kampanye. (yog/yog)

Komentar Anda

Komentar

KPUD Pasuruan Sebut Golkar Partai Golongan Rakyat

Demo DPRD, Perangkat Desa Tagih Janji Kenaikan TPAD