15:11 - Kamis, 23 November 0879
Rabu, 18 Desember 2013 | 18:07

Ditabrak Xenia, Balita Tewas Terlempar dari Motor

Nguling (wartabromo) – Seorang balita kembali menjadi korban kecelakaan jalan raya. Ahmad Farizi (5), bocah asal Desa Ranuklindungan Kecamatan Grati Kabupaten Pasuruan tewas terjatuh ke aspal usai terlempar dari gendongan ibunya, Erlia Meliawati (27). Insiden itu terjadi setelah motor yang dikendarai Erlita ditabrak mobil Xenia di Jalan Raya Sumberanyar Kecamatan Nguling, Rabu (18/12/2013).

Keterangan yang dihimpun, kecelakaan bermula saat mobil Daihatsu Xenia yang dikemudian Irvan warga Situbondo melaju kencang dari arah Probolinggo-Pasuruan hingga memakan marka jalan. Sampai di lokasi ada motor Ninja yang dikemudikan Arif, yang berada di tengah hendak berbelok menuju SPBU.

Xenia yang melaju terlalu ke kanan langsung membanting setir ke kanan dan menabrak motor Honda Astrea yang dikendarai Erlia yang saat itu membonceng Munawaroh (45) dan anaknya Ahmad Farizi (5).

Akibat tertabrak Xenia, Ahmad Farizi terlempar dari motor dan jatuh ke aspal dan tewas seketika di lokasi. Sementara Erlia dan Munawaroh mengalami luka di bagian kakinya. Kedua korban luka dan balita yang tewas kemudian dirujuk ke RSUD dr R Soedarsono Kota Pasuruan.

Polisi yang datang ke lokasi kemudian melakukan olah TKP. “Kecelakaan ini karena kelalaian sopir Xenia,” kata Kanitlaka Polres Pasuruan Kota Iptu Miftahul. Sopir Xenia saat ini masih diamankan polisi untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. (fyd/fyd)

Komentar Anda

Komentar

Filed in

Tersangka Dukun Aborsi Probolinggo Jalani Pemeriksaan

Diperiksa, Korban Aborsi Mbok Yam Terus Bertambah