Korban Tewas Pickup Pelayat Vs Truk Bertambah Menjadi 18 Orang

548
korban tewas kecelakaan probolinggo
Kondisi mobil pickup rombongan pelayat asal probolinggo paska kecelakaan / agus

Tongas (wartabromo) – Korban tewas dalam kecelakaan maut antara mobil pickup yang mengangkut 31 orang pelayat (sebelumnya ditulis 23 orang pelayat) dengan truk gandeng bermuatan tepung di jalan raya Curah Tulis, Tongas, Probolinggo kembali bertambah. 3 Orang korban luka yang sebelumnya sempat mendapatkan perawatan dikabarkan meninggal dunia.

Berdasarkan informasi yang didapatkan wartabromo, 3 orang korban yang meninggal tersebut  tewas yakni Leli (30) warga Mentor Desa Jangur dan Siti Salamah (20) warga Mentor serta Muhammad (40) warga Jangur Kecamatan Sumberasih, Probolinggo yang menghembuskan nafasnya sekitar pukul 17.45 wib di RSUD Tongas.

Seperti diwartakan sebelumnya, kecelakaan terjadi sekitar pukul 15.45, Sabtu (28/12/2013) antara mobil Pick up Mitsubishi T 120 SS yang mengangkut sekitar 31 orang pelayat termasuk sopir dan kenek (sebelumnya ditulis 23 orang ) yang merupakan rombongan pelayat yang hendak menuju ke arah Pasuruan dari arah Probolinggo.

Baca Juga :   Wabah Demam Berdarah Mulai Menghantui

Kecelaakan terjadi lantaran mobil pickup tersebut mendahuli mobil didepannya tanpa mengetahui truk fuso pengangkut tepung yang datang dari arah berlawanan. 15 orang tewas di lokasi kejadian, Sedangkan yang mengalami luka-luka, total sebanyak 16 orang terdiri dari 2 orang (pengemudi dan kernet truk) serta 14 penumpang pick up. (yog/yog)