16:49 - Sabtu, 25 November 2017
Sabtu, 28 Desember 2013 | 18:28

Video Mesum Berjudul ‘Paiton Bergoyang’ Resahkan Warga

video paiton bergoyangProbolinggo (wartabromo) – Warga Paiton Kabupaten Probolinggo sejak beberapa hari terakhir dibuat resah oleh beredarnya video mesum yang dilakukan oleh pasangan muda-mudi yang diduga sepasang kekasih asal daerah setempat.

Video mesum berdurasi 3 menit 4 detik tersebut mempertontonkan hubungan intim layaknya suami istri yang dilakukan oleh sepasang kekasih yang diduga warga Paiton Kabupaten Probolinggo.

Video tersebut dimulai dengan munculnya tulisan “Paiton Bergoyang” yang berdurasi 3 detik.

Dalam adegan video mesum berbentuk 3gp tersebut tidak terlihat wajah pemeran pria. Hanya terlihat, bagian perut dan kemaluan sang pria saja.

Sementara untuk pemeran wanitanya, terlihat jelas wajah serta tubuhnya yang  sedang berbaring di atas kasur warna merah dalam sebuah kamar. Uniknya, Pipi kanan perempuan tersebut terlihat sedang ditempeli plester merk Hansaplast. Kuat dugaan, adegan intim tersebut sengaja direkam oleh sang pemeran pria.

Sementara itu, Kapolres Probolinggo Endar Priantoro mengaku belum mengetahui pasti kabar tersebut. Namun demikain, untuk mendalami kabar tersebut pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kebenaran siapa pemeran dan penyebar video tersebut. (rhd/yog)

Komentar Anda

Komentar

Filed in

Dilantik, BB dan Kamera Kades Wangkal Hilang di Pendopo

Pickup Rombongan Pelayat Vs Truk, 15 orang Tewas