02:50 - Senin, 20 November 2017
Selasa, 31 Desember 2013 | 21:06

Brimob Bersenjata Diturunkan, Jalur Surabaya-Malang Berangsur Normal

demo tutup jalan suwayuwoSukorejo (wartabromo) – Paska unjuk rasa blokir jalan yang dilakukan oleh warga Desa Suwayuwo, Pasuruan. Puluhan personil Brimob bersenjata lengkap masih disiagakan untuk mengamankan situasi di jalan raya arah Surabaya-Malang.

Berdasarkan pantauan wartabromo, jalur lalu lintas dari arah Surabaya maupun Malang mulai berangsur normal setelah mengalami kemacetan selama berjam-jam.

Kendati demikian, tidak terlihat lagi, kumpulan massa di sekitar lokasi, namun bekas ban yang dibakar  serta median jalan yang dirusak massa masih terlihat berserakan di sisi kanan kiri jalan. Tampak, sejumlah petugas PJU melakukan perbaikan lampu penerang jalan yang ada di lokasi.

“Kabarnya masih ada aksi susualan mas,” ujar salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, puluhan warga Desa Suwayuwo berunjuk rasa memblokir jalan raya arah Surabaya-Malang maupun sebaliknya dengan cara membakar ban bekas serta menaruh bebatuan di tengah jalan. Mereka mendesak agar Kepala Desa Suwayuwo yang kini ditahan lantaran kasus korupsi dana ADD Desa dibebaskan. (ryn/yog)

Komentar Anda

Komentar

Filed in

Warga Blokir Jalan, Arus Lalin Surabaya-Malang Macet Total

Polisi Tak Berani Tindak Tegas Dalang Blokir Jalan Surabaya-Malang