Sempat Dikabarkan Hilang, Lima Pendaki Arjuno Ditemukan Selamat

728

pendaki arjunoPrigen (wartabromo) – Sempat dikabarkan hilang, lima orang Pendaki Gunung Arjuno, Pasuruan, Jawa Timur akhirnya ditemukan dengan kondisi selamat. Mereka adalah Mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Ampel Surabaya, Jawa Timur.

Berdasarkan informasi yang didapatkan wartabromo, kelima Mahasiswa UIN yang diketahui bernama Ifad, Rizal, Syeh, Muhammad, dan Fani tersebut sempat mencantumkan alamatnya pada petugas Pos Perijinan di Jalan Kartini 118 RT 2 RW 8 Babat, Lamongan, Jawa Timur. Diduga, mereka tersesat dalam perjalanan turun sejauh 10 kilometer.

Untuk diketahui, kelima mahasiswa tersebut melakukan pendakian pada tanggal 30 Desember 2013 melalui jalur pos perijinan Tretes, Prigen untuk merayakan pergantian tahun. Namun, hingga Kamis (2/1/2014) siang, mereka tidak kunjung kembali.

Baca Juga :   Dua Kades Akan Diperiksa Terkait Dugaan Bekingi Judi Sabung Ayam

Kelima Mahasiswa tersebut berhasil ditemukan selamat setelah sejumlah Tim SAR diterjunkan untuk melakukan pencarian selama 6 jam di daerah Ledug, Prigen. Diduga mereka sengaja ingin memotong jalur namun justru tersesat. (yog/yog)