Korban Tewas Rombongan Pelayat Probolinggo Menjadi 19 Orang

587

korban tewas kecelakaan probolinggoProbolinggo (wartabromo) – Mina (38) salah seorang korban luka dalam kecelakaan maut di jalan raya Curah Tulis Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo akhirnya menghembuskan nyawanya saat menjalani perawatan di RSUD Saiful Anwar, Malang. Warga Muneng Leres Kecamatan Sumberasih, Probolinggo tersebut menambah daftar panjang korban tewas dalam kecelakaan maut antara Pick Up Vs Truk yang menewaskan 18 orang tersebut.

“Saat di rawat, kondisinya memang cukup kritis,”tutur Mulyono, suami Korban.

Menurutnya, Mina meninggal dunia sekitar pukul 7.00 pada Kamis (9/1/2014) pagi. Kondisinya yang drop serta bagian tubuh yang patah seperti 6 tulang rusuk, tulang kaki dan 50 persen wajah rusak.

Perempuan yang berniat takziah ke salah satu saudaranya di Pasuruan dan naik Pick up tersebut meninggalkan 2 orang putra dan 2 orang putri yang masih kecil.

Baca Juga :   Polisi Buru Pelaku Begal Siswa SMKN 2 Kota Probolinggo

Sekitar pukul 15.00 wib, jenazah korban tiba dan langsung disemayamkan di rumah duka di desa Muneng Leres Kecamatan Sumberasih Kabupaten Probolinggo.

Seperti diwartakan sebelumnya, kecelakaan terjadi sekitar pukul 15.45, Sabtu (28/12/2013) antara mobil Pick up Mitsubishi T 120 SS yang mengangkut sekitar 31 orang penumpang yang merupakan rombongan pelayat yang hendak menuju ke arah Pasuruan dari arah Probolinggo.

Kecelakaan terjadi lantaran mobil pickup tersebut mendahuli mobil didepannya tanpa mengetahui truk fuso pengangkut tepung yang datang dari arah berlawanan. 18 orang tewas, sedangkan yang lainnya mengalami luka-luka. (rhd/yog)