Karyawan Toko Perhiasan Bunuh Diri Minum Air Keras

0
53

bunuh diri racunPasuruan (wartabromo) – Diduga putus asa lantaran himpitan ekonomi dan digugat cerai istri, Seorang karyawan toko perhiasan perak di jalan wahid hasyim no. 71 Kelurahan Kebonsari Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan ditemukan tewas bunuh diri dengan cara meminum air keras, Jum’at (10/1/2014) malam.

Korban yang diketahui bernama Supriadi (28) warga Kecamatan Rejoso, Pasuruan tersebut ditemukan sudah tak bernyawa sekitar ptktl 23.00 wib di kamar mandi toko perhiasan perak Diamond Silver 925 tempatnya bekerja.

Menurut Kasatreskrim Polres Pasuruan, AKP Bambang Sugeng, korban pertama kali ditemukan oleh majikannya bernama Andri sudah tak bernyawa dengan kondisi mulut mengeluarkan sisa bahan kimia (HCL) yang biasa digunakan untuk mencuci perhiasan.

“Korban diduga mengakhiri hidupnya dengan cara minum air keras. Hal ini dibuktikan dengan ditemukannya satu jerigen air keras, pisau dan cangkir tempat menuang air keras tersebut,” terang AKP Bambang Sugeng pada wartabromo.

Jasad korban kemudian sempat dibawa ke rumah sakit dr R Soedarsono Kota Pasuruan untuk dilakukan otopsi. Namun, lantaran pihak keluarga tak berkenan maka jasad pria malang tersebut pun dibawa ke rumah duka oleh keluarganya.

“Keluarga tak berkenan untuk diotopsi dan merelakaan kematian korban. Sudah tanda tangan kesepakatan dan jasad korban dibawa pulang pagi ini, (hari ini),”pungkas Bambang Sugeng. (yog/yog)