Diduga Overdosis Obat Kuat, Pria Ini Tewas di Kamar Pacarnya

1226
Rumah dimana Toyib ditemukan sudah tidak bernyawa. Foto: Rahadian/wartabromo.com

Pakuniran (wartabromo) – Warga Dusun Gulur RT 4 RW 2 Desa Bucor Wetan, Pakuniran, Probolinggo geger. Seorang mayat lalaki diketahui bernama Toyib (45) ditemukan tewas di sebuah kamar wanita berinisial S, yang diduga merupakan pacar gelapnya. Korban, yang setempat, diduga tewas karena over dosis obat penguat hubungan seksual.

Peristiwa ini terjadi pukul 05.00 WIB, Minggu, 26 Januari 2014. Martina (38), adik kandung S yang pertama kali melihat mayat korban. Martina kemudian memberitahu warga sekitar.

“Warga langsung berdatangan ke lokasi dan mengetahui mayat korban hanya memakai sarung dan baju. Mungkin karena dia minum obat kuat,” jelas Rahim, warga setempat Rahim.

Rahim menuturkan, selama ini beredar kabar bahwa korban menjalin hubungan gelap dengan S. Hubungan terlarang itu sudah dijalani selama setahun. Sudah tiga tahun S ditinggal suaminya bekerja sebagai WNI di Malaysia. “Saya sering memergoki dia,” akunya.

Baca Juga :   PKB Sangkal Masuk Ploting Proyek di Kota Pasuruan

Sementara itu, keberadaan S sendiri belum diketahui. Pagi tadi, warga memergokinya keluar dari rumah. Sementara, keluarga korban yang rumahnya berselisih delapan rumah dengan rumah S, tidak mau berkomentar.

Mayat korban kemudian dibawa polisi ke RSUD Waluyo Jati Kraksaan untuk divisum guna kepentingan penyelidikan. Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan kematian korban.

“Dugaan sementara, dia kelelahan dan kita masih mau mengumpulkan beberapa saksi,” kata Kapolsek Pakuniran AKP Adri Maman. (rhd/fyd)