Asyik!! Advan Experience Shop Kini Hadir di Kota Pasuruan

0
133
advan
Public Relations and Media Departement Advan, Martha Dara Ayuningtyas bersama pemilik Apollo GSM-CDMA, Irwan Harianto dalam peresmian Advan Experience Shop, Minggu (26/1/2014)

Pasuruan (wartabromo) – Kabar gembira bagi anda yang tinggal di wilayah Pasuruan dan sekitarnya. Pasalnya, Advan Experience Shop kini hadir di Kota Pasuruan bersamaan dengan diresmikannya Toko Apollo GSM-CDMA di kawasan ruko Jalan dr Wahidin Selatan no. 165 Kota Pasuruan milik Irwan Harianto.

Public Relations and Media Departement Advan, Martha Dara Ayuningtyas, yang hadir dalam kegiatan peresmian Advan Experience Shop mengatakan, toko Apollo GSM CDMA merupakan Advan Experience Shop kedua setelah Kota Cibinong yang memiliki lokasi startegis di pusat Kota sehingga mudah dijangkau oleh siapapun yang ingin mendapatkan produk-produk terbaru dari Advan.

Saat ini, lanjut Martha, Advan merupakan produsen smartphone lokal yang telah mampu bersaingan dengan brand global lain dengan menghadirkan Advan Vandroid 3,5 G series yakni Advan Vandroid S5G, Advan Vandroid S5K serta re-launching S5F.

Tampil sebagai produk kelas premium, Advan dilengkapi dengan teknologi berupa processor Quadcore dan camera yang memanjakan konsumen ketika digunakan untuk mengabadikan momen berharga baik berupa photo maupun video.

“Ketiga produk tersebut memiliki keunggulan dalam berbagai fiturnya,”ujarnya.

advan-pasuruan1Lukcy Lukman Hakim, area Business Manager Jawa Timur yang ikut hadir dalam peresmian  Advan Experience Shop ini menambahkan, saat ini konsumen mulai cenderung beralih pada produk lokal yang fungsinya sama dengan smartphone branded. Hal ini dibuktikan dengan semakin berkembangnya penjualan smartphone produk lokal, Advan.

“Target kami pada awal tahun ini dalam satu bulan, sekitar 30 ribu unit. Sementara Jawa Timur sudah mencapai 13 persen,” terang Luky.

Pemilik Apollo GSM-CDMA, Irwan harianto pun mengaku sangat senang bisa bekerjasama dengan  Advan Experience Shop. Diakuinya, produsen smartphone lokal tersebut mampu merangkul para pengusaha dan penjual handphone untuk bermitra bisnis secara baik.

“Advan adalah perusahaan yang sangat konsisten dalam menjalin kerjasama. Kami semua sangat senang,”kata Irwan yang mendapatkan potongan tumpeng pertama saat peresmian dari Public Realition and Media Departement Advan, Martha Dara Ayuningtyas, Minggu (26/1/2014).

advan-pasuruan2

Kehadiran Advan Experience Shop di Kota Pasuruan ini mendapatkan sambutan cukup baik dari warga Pasuruan, terlihat dari antusiame mereka untuk menjajal kecanggihan dari sejumlah fitur  Advan Vandroid S5G yang dipersenjatai spesifikasi kelas atas, seperti CPU Quad Core berkekuatan 1.5 Ghz, Ram berukuran 1GB, dan layar beresolusi tinggi.

“Videonya sudah full teknologi High Definition (HD). Keren sekali,” ujar Anyk, warga Perum Pesona Candi II Kota Pasuruan yang berniat memilih advan sebagai smartphone barunya. (*)