Ditabrak Kereta Api, Chief Produksi PT YMPI Diduga Asyik Dengarkan Musik

1000

mobil-ditabrak-kereta-bangilBangil (wartabromo) – Kecelakaan maut yang dialami oleh korban, Yusuf Jacktalo (43) Chief Produksi di PT YMPI (Yamaha Musical Production Indonesia) Rembang, Bangil, Minggu (9/2/2014) diduga lantaran pria tersebut asyik mendengarkan musik dalam mobilnya sehingga tak mendengar datangnya kereta api Sri Tanjung.

Hal ini didasarkan atas keterangan saksi mata, Syaifudin (42) yang mengaku mendengar adanya suara musik yang cukup keras dari dalam mobil sedan KIA nopol B 1261 U0J yang dikendarai oleh korban.

“Saya mendengar musik cukup keras dari dalam mobilnya,”ujarnya saat ditemui wartabromo di lokasi.

Menurutnya, dirinya sempat berulang kali meneriaki korban sesaat setelah melihat korban nekad melintas di perlintasan tanpa palang pintu di Dusun Balungbendo, Desa Masangan, Kecamatan Bangil tersebut. Namun, usahanya tersebut sia-sia, pasalnya mobil korban langsung ditabrak KA Sri tanjung yang melaju sangat kencang.

Baca Juga :   Diduga Dana Disunat, Banyak TPS di Kabupaten Probolinggo Mirip "Kandang Ayam"

Berdasarkan informasi yang didapatkan wartabromo, korban baru saja menghadiri acara makan-makan di rumah anak buahnya, Dayat (34) yang juga tetangga saksi mata, Syaifudin.

Seperti diwartakan sebelumnya, Yusuf Jacktalo (43) Chief Produksi di PT YMPI (Yamaha Musical Production Indonesia) Rembang, Bangil tewas mengenaskan setelah mobilnya terseret kereta api Sri Tanjung kelas ekonomi Jurusan Banyuwangi-Jogjakarta saat melintas di Dusun Balungbendo, Desa Masangan, Kecamatan Bangil, Minggu (09/02) siang. (eml/yog)