Ditinggal Ngluyur, Elpiji Rombong Bakso Terbakar

579

elpiji-terbakarPasuruan (wartabromo) – Pengunjung yang akan berbelanja di Pusat Perbelanjaan Giant, Kota Pasuruan, Kamis (06/03) sore dibuat takut lantaran tabung elpiji milik gerobak bakso dan es buah milik Sarno warga Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan terbakar.

Berdasarkan pantauan wartabromo di lokasi, tabung elpiji ukuran 3 kilogram yang biasa digunakan untuk keperluan pemanas bakso tersebut menyeburkan api yang cukup besar.

“Saya takut mas, bisa-bisa elpigi nya meledak, nanti kena muka saya gimana,”ujar Isnaeni (25) salah seorang penjaga toko di sekitar lokasi.

Isnaeni mengaku sempat melihat jelas api membakar sebagian rombong yang ditinggal oleh pemiliknya, sekitar pukul 15.30 WIB tersebut.

“Waktu itu, saya sedang membersihkan lantai toko, bersama temanku, selang beberapa menit kemudian banyak warga yang teriak,” ujarnya.

Baca Juga :   346 Caleg Kota Pasuruan Dipastikan Bertarung di Pemilu 2019

Beberapa warga dan pengguna jalan yang panik langsung memberanikan diri untuk menyiram serta melepas selang atau regulator elpigi tersebut dengan harapan api dapat segera padam.

“Untung saja ada yang bawa ember, kalau tidak bisa meledak,” tandas Hermawan, pengunjung Giant.

Api kemudian berhasil dipadamkan selang beberapa menit kemudian bersamaan dengan kedatangan sang pemiliknya yang tertegun melihat rombongnya hangus terbakar. Nasib..nasib. (eml/yog)