Caleg Demokrat Blusuk’an ke Pasar Kebon Agung

566

demokratPasuruan (wartabromo)– Berbagai cara dilakukan oleh para caleg untuk mendulang suara di pemilu mendatang. Hal itu pula yang dilakukan oleh sejumlah caleg Partai Demokrat, pada saat melakukan kampanye di Kota Pasuruan. Sabtu, (22/3/2014).

Sejumlah caleg partai Demokrat dari tingkat DPRD kota, DPD, maupun DPR RI melakukan blusuk’an ke pasar Kebonagung Kota Pasuruan. Mereka melakukan pembagian kalender, kaos, dan juga stiker kepada para pedagang dan pembeli yang ada di pasar tersebut.

Agus Fery Yusuf, salah satu caleg untuk DPR RI dari dapil 2 Jawa Timur yang kala itu ikut melakukan blusuk’an mengatakan, apa yang dilakukan dirinya bersama para caleg kota setempat untuk memberikan sosialisasi kepada para penjual dan pembeli di pasar tersebut terkait cara mencoblos pada pemilu tanggal 9 April mendatang.

Baca Juga :   Pop City Siap Larang Purel Tampil Seronok

Selain memberikan sosialisasi. Agus mengaku kalau dalam blusuk’annya tersebut, dia juga menyempatkan diri untuk menanyakan keluhan para pedagang terkait perekonomian yang sedang dialami para pedagang saat ini.

“Kegiatan ini sebenarnya terjadi secara spontanitas, sebab saya datang ke sini hanya diundang oleh ketua Demokrat Kota Pasuruan untuk membantu meramaikan kampanye di kota santri ini,”ujarnya. (abu/yog)