Logistik Kotak dan Surat Suara Mulai Didistribusikan ke Kecamatan

723

logistik-perdana-pemiluBangil (wartabromo) – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pasuruan, mulai mendistribusikan kotak dan surat suara ke masing-masing Kecamatan, Selasa (1/4/2014).

Pemberangkatan perdana logistik kotak dan surat suara Pemilu legislatif 2014 tersebut dilakukan secara resmi di GOR Raci, Bangil.

Dalam sambutannya, Ketua KPUD Kabupaten Pasuruan, Zainal Abidin mengatakan, logistik perdana akan didistribusikan ke Kecamatan Pasrepan di Dapil I sebanyak 463 Kotak suara, hari ini.

“Total kotak suara yang kita distribusikan sebanyak 12.105 dengan armada truk sebanyak 105 unit,” terang Zainal Abidin.

Pendistribusian kotak dan surat suara tersebut akan terbagi dalam 3 gelombang yakni Pasrepan dan Tosari dengan armada 4 unit truk, Kejayan dan Puspo dengan armada 6 unit truk ; Lumbang dan Tutur dengan 7 unit truk.

Baca Juga :   BKD Pasuruan Catat 66% Wajib Pajak Lunasi PBB Tahun 2018

“Masing-masing truk berisi 125 kotak suara,” tambah Divisi logistik dan keuangan, Titin Wahyuningsih.

Seremonial pendistribusian perdana logistik Pemilu tersebut yang ditandai dengan pecah kendi di depan truk selain dihadiri oleh jajaran Komisioner KPUD Kabupaten Pasuruan, Panwaslu juga dihadiri pula oleh Bupati dan Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan.

“Besar harapan saya kepada semua masyarakat Kabupaten Pasuruan untuk tidak golput pada 9 april 2014 mendatang,” ucap Bupati. (eml/yog)