Rhoma Irama Batal Menjadi Khotib Jum’at di Dua Masjid

766

rhoma-jadi-khotibPurwosari (wartabromo) – Rhoma Irama batal menjadi Khotib mimbar Jum’at di dua masjid Jami’ di wilayah Purwosari seperti yang direncanakan sebelumnya, Jum’at (4/4/2014) hari ini.

Berdasarkan informasi yang didapatkan wartabromo, Rhoma Irama sebelumnya dijadwalkan akan menjadi Khotib Jum’at di Masjid Jami’ Al Falah Purwosari usai melakukan cek sound jelang penampilannya dalam Kampanye Nasional di lapangan Martopuro, Purwosari.

Namun, selang beberapa jam kemudian rencana berubah lantaran pihak menejemen Rhoma Irama meminta agar lokasi masjid lebih dekat dengan lapangan Martopuro, Purwosari yakni Masjid Jami’ Al-Hikmah, Martopuro.

Setelah Adzan berkumandang di Masjid Jami’ Al-Hikmah, Martopuro. Salah seorang takmir Masjid setempat kemudian mengumumkan jika rencana Rhoma Irama untuk menjadi Khotib Jum’at dibatalkan.

Baca Juga :   Ini Tanggal Tes CPNS Kabupaten Probolinggo

“Tadi saya dihubungi Pak Bupati, (Irsyad Yusuf, red) kalau Haji Rhoma Irama akan jadi Khotib jum’at di sini. Tapi karena banyak relasi dan tamu yang datang ke Taman Dayu. Beliau tidak bisa datang ke sini dan Sholat Jum’at di sana,” ujar H. Suhaimi, salah seorang pengurus Takmir Masjid Jami’ Al-Hikmah.

Dalam Kampanye Nasional putaran terakhir Partai Kebangkitan Bangsa yang digelar di lapangan Martopuro, Purwosari. Rhoma Irama ditunjuk sebagai Juru Kampanye Nasional bersama Ketua DPP PKB, Muhaimin Iskandar. Rhoma bersama Soneta Grup akan menghibur sekitar 20 ribu massa PKB dalam kampanye tersebut. (yog/yog)