Tewaskan 4 Siswa, Polisi Lakukan Olah TKP Bus Terguling

488
Polisi melakukan olah TKP kecelakaan bus Fawaz Tour yang menewaskan 4 siswa SD. Proses olah TKP sempat membuat jalur macet/ G Arif Subagyo/wartabromo.com

Tutur (wartabromo) – Jajaran Satlantas Polres Pasuruan dan unit laka lantas Polda Jatim melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kecelakaan bus pariwisata pembawa rombongan siswa SDN Ngampelsari Kecamatan Candi Kabupaten Sidoarjo di jalan raya Ngembal Kecamatan Tutur Kabupaten Pasuruan, Minggu (6/4/2014).

Dari hasil olah TKP tersebut diketahui jika sebelum bus terguling, bus mengalami oleng sepanjang 300 meter dari titik kecelakaan. Sementara dua unit sepeda motor yang parkir dan sebuah warung kecil tertabrak dan terseret oleh bus.

Kasat lantas polres Pasuruan AKP Tony Prasetyo yang ditemui dilokasi tidak banyak memberikan keterangan karena masih dilakukan olah TKP.

“Sabar mas ya, tapi kesimpulan awal rem bus tidak berfungsi” ungkap Tony singkat.

Baca Juga :   Ransel yang Gegerkan Warga Kraton Berisi Rangkaian Baterai

Seperti diberitakan, kecelakaan bus pariwisata selain mengakibatkan 4 penumpang meninggal dilokasi, puluhan siswa yang ada dalam bus mengalami luka-luka dengan jumlah total 27 orang, 1 wali murid 26 anak-anak. (ryn/yog)