Mesum di WC Masjid, Sepasang Muda-Mudi Diamankan Warga

1266

pelajar mesumBangil (wartabromo)– Sungguh keterlaluan apa yang dilakukan oleh pasangan muda-mudi ini, AI (17) dan NS (15 ) asal Kelurahan Bendomungal kecamatan Bangil. Pasalnya, Keduanya nekad melampiaskan hawa nafsunya di WC masjid Baiturrahman Kelurahan Dermo Kecamatan Bangil, Sabtu,(12/4/2014).

Kejadian terungkapnya aksi mesum dua sejoli ini bermula saat seorang warga setempat yakni Koirul Anam menaruh curiga dengan kedatangan muda-mudi yang berboncengan menggunakan sepeda motor Yamaha Mio. Sesampai di samping masjid, tiba-tiba si cewek masuk kedalam WC lalu kemudian disusul oleh temannya cowok. Mendapati hal tersebut, dirinya langsung memberitahukan kepada warga setempat.

Beberapa warga kemudian langsung mendatangi masjid Baitur Rahman dan menggedor WC , namun sebelumnya diintip warga memastikan apa yang sedang dilakukan keduanya.

Baca Juga :   Memburu Gengsi demi Harga Diri di Hari Nan Fitri

“Didalam WC ternyata keduanya melakukan hubungan badan dengan beralaskan plastik dengan posisi si cewek diatas dan teman prianya dibawah dengan keadaan telanjang bulat,”tutur Khoirul.

Untuk menyelamatkan kedua sejoli ini dari amukan warga, mereka kemudian langsung amankan di kantor Kelurahan Dermo dan memanggil pihak Polsek Bangil.

Dihadapan petugas, kedua muda-mudi ini mengaku sudah sering melakukan hubungan intim dengan cara menyewa villa saat hari libur di kawasan tretes, Prigen.

Menurut AI, beberapa minggu terakhir ini , dirinya sangat kangen dengan Nikmatus dan mengajaknya ketemuan di masjid itu.

“Entah mengap tiba-tiba kami berdua ingin melakukan hal tersebut,” sesalnya yang dibenarkan oleh NS.(gnr/yog)