Cemburu Dengar Istri Diselingkuhi, Suami di Paserpan Bacok Tetangga

696

Paserpan (wartabromo) – Nihiro (50), warga Dusun Tegalsari, Desa Petung, Kecamatan Paserpan kalap mendengar kabar perselingkuhan istrinya dengan Yusuf, tetangganya sendiri. Yusuf pun dibacoknya hingga mengalami luka sangat parah, Rabu (23/4/2014).

Akibat bacokan celurit Nihiro, Yusuf mengalami luka parah di perut, paha dan tangan kanannya putus. Korban harus dirujuk ke RSSA Malang karena pihak RSUD dr R Soedarsono Kota Pasuruan tidak sanggup menanganinya.

Taruna, Sekretaris Desa Petung menuturkan, sebelum korban dibacok di persawahan desa setempat, sempat terdengar kabar bahwa pelaku menuduh korban selingkuh dengan istrinya. Warga tidak menyangka jika tuduhan itu berakhir dengan aksi nekat pelaku.

“Di tegalan kejadiannya,” kata Taruna kepada sejumlah wartawan.

Baca Juga :   Sepekan, 97 Pelaku Kriminal Ditangkap Polres Probolinggo

Menurut dia, tidak ada yang menduga pelaku membacok korban. Pasalnya sebelum kejadian, korban dan pelaku berjalan bersama ke sawah.

“Warga baru tahu setelah mendengar suara teriakan minta tolong. Saat warga datang korban bersimbah darah dan pelaku sudah tidak di sana,” jelasnya.

Pihak Kepolisian masih melakukan penyelidikan kasus pembacokan ini. Sementara itu pelaku masih dalam pengejaran.

“Kami sudah mendatangi rumah pelaku dan meminta keluarga agar pelaku menyerahkan diri secara baik-baik,” kata Kapolsek Paserpan APK I Made Jayantara. (fyd/fyd)