Projo Gelar Rakerda Untuk Kemenangan Jokowi – JK

521

jokowi-presidenPandaan (wartabromo) – Tim relawan pendukung calon Presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla yang menyebut dirinya Projo (Pro-Jokowi) Jawa timur menggelar rapat kerja daerah (rakerda) di Rumah Singgah Relawan Pro Jokowi-JK, di Jalan raya Jasri Surabaya-Malang, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (31/05) siang.

Sebanyak 34 relawan dari sejumlah Kabupaten dan Kota di Jawa timur ini membahas sejumlah strategi yang akan diterapkan untuk kemenangan pasangan capres-cawapres yang diusung oleh lima partai (PDIP, PKB, Nasdem, Hanura, dan PKPI )tersebut.

Ketua tim relawan pro Jokowi-JK, Madhan Hadirius kepada wartabromo.com mengatakan para relawan yang tergabung dalam Projo tersebut tidak ada kaitanya dengan partai politik. Termasuk partai pengusung.

Baca Juga :   Ada Ancaman Teror Lewat Sianida, Anggota Polri Diperintahkan Waspada

“Kita lepas dari konteks partai politik, ini murni dari rakyat yang menginginkan kepemimpinan Jokowi-JK,” terang Madhan.

Dalam orasi sambutannya, salah seorang tim sukses asal Surabaya, Sirmadji menegaskan, jika pasangan Jokowi-JK akan membentuk pemerintahan yang menghindari adanya perjanjian transaksional jatah kursi untuk kabinet yang akan dibentuk jika terpilih nanti.

“Kepemimpinan Jokowi-JK membentuk kabinet kerja, bukan membentuk kabinet transaksional” papar Sirmaji.

Kegiatan Rapat kerja daerah relawan pro-jokowi ini juga dihadiri oleh sejumlah Tokoh seniman jatim seperti Ali Topan, S. Suwandi, Dargandeng (Sidoarjo), Amdo dan Gito (Surabaya), Jupri dan Samsul (Pasuruan)yang menyumbangkan karya lukisannya untuk pasangan capres cawapres Joko Widodo-Jusuf Kalla. (ryn/yog)